Renungan.org
Home - Tentang Renungan.org

Tentang Renungan.org

Segala puji syukur dan kemuliaan hanyalah bagi yang terkasih dan termulia Tuhan Yesus Kristus. Sebab karena pertolonganNyalah maka kami dapat mewujudkan renungan.org ini.

“Karena itu pergilah, jadikanlah semua bangsa murid-Ku dan baptislah mereka dalam nama Bapa dan Anak dan Roh Kudus, dan ajarlah mereka melakukan segala sesuatu yang telah Kuperintahkan kepadamu. Dan ketahuilah, Aku menyertai kamu senantiasa sampai kepada akhir zaman.”

MATIUS 28:19-20

Website ini berisi artikel-artikel, renungan-renungan mengenai firman Tuhan. Kami menyadari bahwa firman-firman Tuhan yang tersaji di dalamnya belum sempurna. Tapi kami percaya bahwa sesederhana apapun itu apabila kita menghargainya seperti wanita Kanaan yang menghargai remah-remah, berkat Tuhan pasti akan senantiasa menyertai kita. Selamat menikmati remah-remah, Tuhan senantiasa memberkati kita. Amin.

Renungan harian, saat teduh, dan cerita lainnya berasal dari kiriman email yang kami dapatkan, serta juga kami dapatkan dari warta gereja, kisah-kisah dari berbagai sumber dan buku-buku Rohani lainnya serta Alkitab.

Marilah kita berusaha bersama-sama untuk menjadi garam dunia dan lilin bagi malamm yang gelap. Bersama Dia yang tersalib, kita jadikan hidup kita pantas untuk menjadi anak-anak-Nya.

Shalom… Berkah Dalem Gusti…